Cara Cerdas Menurunkan Berat Badan dengan Diet Karbohidrat


Jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda harus mulai dengan menghindari gula dan pati (seperti roti). Ini adalah ide lama: Selama 150 tahun atau lebih sudah ada jumlah penelitian tak terbatas tentang diet penurunan berat badan dengan cara makan lebih sedikit karbohidrat. Apa yang baru adalah bahwa lusinan studi ilmiah modern telah membuktikan bahwa, ya, rendah karbohidrat adalah cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Jelas itu masih mungkin untuk menurunkan berat badan pada diet apapun - hanya makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, kan? Kebanyakan orang tidak suka "hanya makan lebih sedikit", yaitu lapar selamanya. Itu diet untuk masokis. Cepat atau lambat orang normal akan menyerah dan  tetap akan makan secara normal kembali.

Keuntungan utama dari diet rendah karbohidrat adalah bahwa mereka menyebabkan Anda ingin makan lebih sedikit. Bahkan tanpa menghitung kalori kebanyakan orang yang kelebihan berat badan makan kalori jauh lebih sedikit dari karbohidrat rendah. Gula dan pati dapat meningkatkan rasa lapar Anda, menghindari itu dapat menurunkan nafsu makan Anda ke tingkat yang memadai. Jika tubuh Anda ingin makan jumlah yang sesuai kalori yang Anda tidak perlu repot-repot menghitung mereka. Demikian: Kalori menghitung, tetapi Anda tidak perlu menghitungnya.

Sebuah studi 2012 juga menunjukkan bahwa orang-orang pada diet rendah karbohidrat membakar 300 kalori lebih sehari - saat beristirahat! Menurut salah satu profesor Harvard belakang studi keuntungan ini "akan sama dengan jumlah kalori yang biasanya dibakar dalam satu jam aktivitas fisik intensitas sedang". Bayangkan bahwa: seluruh jam bonus latihan setiap hari, tanpa benar-benar melakukannya.

Intinya: Diet rendah karbohidrat mengurangi rasa lapar Anda dan membuatnya lebih mudah untuk makan lebih sedikit. Dan bahkan mungkin meningkatkan pembakaran lemak Anda saat istirahat. Penelitian demi penelitian menunjukkan bahwa karbohidrat rendah adalah cara cerdas untuk menurunkan berat badan dan bahwa hal itu meningkatkan penanda kesehatan yang penting.

Sumber:http://www.dietdoctor.com/


EmoticonEmoticon